Return to previous page

End User License Agreement (EULA) – JagaJaga – Indonesia

End User License Agreement (EULA) – JagaJaga Mobile Security

Ketentuan Layanan terakhir diperbaharui: 20 April 2021.

Ketentuan Layanan ini (“TOS” atau “Perjanjian”) merupakan perjanjian hukum yang mengikat antara JagaJaga Mobile Security (“JagaJaga”, “aplikasi” atau “kami”) dan Anda. Dengan menerima Perjanjian ini atau menggunakan atau mengakses Layanan JagaJaga Mobile Security, Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca, memahami, dan setuju untuk terikat dengan semua syarat dan ketentuan Perjanjian ini. Jika Anda tidak setuju dengan TOS ini, Anda tidak diizinkan untuk mengakses atau menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security dan harus segera berhenti melakukannya.

BAGI MEREKA YANG MEMILIKI LISENSI ATAU MENGGUNAKAN LAYANAN JAGAJAGA MOBILE SECURITY DARI AMERIKA SERIKAT, PERJANJIAN INI TERMASUK KETENTUAN ARBITRASE YANG MENGIKAT DAN MENGHAPUS HAK ANDA UNTUK BERPARTISIPASI DALAM KLAIM CLASS ACTION. HARAP BACA KETENTUAN TERSEBUT DENGAN SEKSAMA KARENA MEMPENGARUHI HAK HUKUM ANDA.

Selamat datang di JagaJaga Mobile Security dan terima kasih atas minat Anda pada produk dan layanan kami, Perjanjian ini (yang mencakup Kebijakan Penggunaan yang Dapat Diterima dan Pedoman yang berlaku, sebagaimana dijelaskan di bawah) mengatur penggunaan atau akses Anda ke Layanan JagaJaga Mobile Security, jadi mohon meninjaunya dengan cermat. Anda juga harus meninjau Kebijakan Privasi kami yang memberikan informasi tambahan tentang pengumpulan dan penggunaan Data Pengguna yang Anda berikan kepada kami secara langsung dan yang dikumpulkan dari penggunaan Anda atas Layanan JagaJaga Mobile Security. “JagaJaga Mobile Security Service” berarti setiap produk, aplikasi, perangkat lunak, pengaya, ekstensi, situs web, layanan online, kode lisensi, fitur, fungsi, konten atau layanan yang dimiliki, dikendalikan atau disediakan oleh JagaJaga Mobile Security, termasuk aplikasi seluler kami (seperti aplikasi JagaJaga Mobile Security Mobile Security), Layanan Perlindungan Identitas, Dokumentasi, layanan dukungan dan Langganan Berbayar yang dapat digunakan atau berlangganan. Layanan JagaJaga Mobile Security dapat diberikan kepada Anda secara langsung oleh JagaJaga Mobile Security atau melalui mitra operator seluler resmi JagaJaga Mobile Security, mitra toko aplikasi, pengecer, distributor, atau mitra saluran lainnya (masing-masing disebut “Distributor”). Dalam hal apapun, Perjanjian ini mengatur penggunaan atau akses Anda ke Layanan JagaJaga Mobile Security. Semua referensi dalam Perjanjian ini untuk “Anda” atau “milik Anda”, sebagaimana yang berlaku, mencakup pengguna Layanan JagaJaga Mobile Security, dan semua ahli waris, penerus, dan penerima kuasa Anda.

1. Akun Anda.
Anda perlu membuat akun JagaJaga Mobile Security (“Akun”) untuk memesan atau menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security tertentu (atau beberapa fiturnya). Anda memahami bahwa kami dapat mengirimkan pemberitahuan, email, pernyataan, pengumuman, dan informasi lainnya terkait akun kepada Anda menggunakan informasi di Akun Anda, dan Anda dengan ini menyetujui kami melakukannya. Anda menyatakan dan menjamin bahwa informasi Akun Anda akurat dan lengkap, dan Anda setuju untuk selalu memperbarui informasi Akun Anda (termasuk informasi pembayaran) akurat, dan lengkap. Anda bertanggung jawab atas keamanan Akun Anda, termasuk untuk menjaga keamanan kredensial akses (seperti ID pengguna, kata sandi, dan kredensial akses lainnya) tetap aman. Anda tidak boleh membagikan kredensial akses Anda dengan orang atau entitas lain mana pun dan, jika terjadi pelanggaran keamanan, Anda harus segera memberi tahu JagaJaga Mobile Security dan segera mengubah kredensial akses Anda. Anda bertanggung jawab penuh atas semua aktivitas yang terjadi pada atau melalui Akun Anda atau melalui aplikasi JagaJaga Anda, termasuk setiap pembelian. Dalam keadaan apa pun JagaJaga Mobile Security Entity (sebagaimana didefinisikan di bawah) tidak akan bertanggung jawab atas aktivitas, kerusakan, kewajiban, atau kerugian apa pun yang timbul dari atau akibat penggunaan Akun Anda secara tidak sah atau dari kegagalan Anda untuk menjaga keamanan informasi Akun dan kredensial akses , akurat dan lengkap.

2. Hak Penggunaan
2.1 Hak Penggunaan Anda.
Merujuk pada syarat dan ketentuan Perjanjian ini, JagaJaga Mobile Security memberikan Anda lisensi pribadi, tidak dapat dipindahtangankan, non-eksklusif, tidak dapat disublisensikan, terbatas, tak dapat dibatalkan untuk menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security yang disediakan oleh JagaJaga Mobile Security untuk Anda (baik secara langsung atau melalui Distributor), asalkan Anda menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security semata-mata untuk penggunaan pribadi dan non komersial dan sesuai dengan Perjanjian ini dan Pedoman, Dokumentasi, dan Batas Penggunaan (sebagaimana dijelaskan di bawah). Anda dapat menggunakan aplikasi seluler JagaJaga Mobile Security hanya pada perangkat seluler yang Anda miliki dan kendalikan secara sah, dan Anda memahami serta menyetujui bahwa JagaJaga Mobile Security dapat membatasi penggunaan Anda seperti yang dijelaskan di bawah ini.

2.2 Langganan Berbayar.
JagaJaga Mobile Security dapat menyediakan Layanan JagaJaga Mobile Security tertentu (seperti aplikasi seluler kami atau fitur Berbayar) kepada Anda dengan biaya tertentu (masing-masing Layanan JagaJaga Mobile Security, “Langganan Berbayar”). Langganan Berbayar ini diberikan kepada Anda untuk periode langganan bulanan, tahunan, atau lainnya yang ditentukan pada saat Anda melakukan pendaftaran (“Jangka Waktu Langganan”). Sehubungan dengan Langganan Berbayar, hak yang diberikan kepada Anda di atas:

    1. bergantung pada penerimaan kami atas pembayaran biaya yang berlaku (baik langsung dari Anda atau dari Distributor yang Anda gunakan untuk membeli produk) dan
    2. akan berakhir jika Masa Berlangganan Anda dibatalkan atau diakhiri.

2.3 Dokumentasi dan Dukungan.
Kami dapat memberi Anda akses ke FAQ online, informasi, tip, dan materi lain untuk membantu Anda menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security (“Dokumentasi”, saat ini tersedia di sini). Layanan dukungan JagaJaga Mobile Security tambahan (seperti email atau telepon dukungan) diberikan atas kebijakan kami. Dan Anda memahami serta menyetujui bahwa JagaJaga Mobile Security dapat menghentikan Ketentuan Layanan 20 April 2021 atau mengubah Layanan dukungannya (termasuk mengubah jam kerja dukungan dan saluran komunikasi) kapan saja tanpa bertanggung jawab kepada Anda. Sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku, semua Dokumentasi dan layanan dukungan disediakan “SEBAGAIMANA ADANYA” tanpa jaminan apa pun. JagaJaga Mobile Security tidak menjamin bahwa kesalahan akan teratasi, bahwa Dokumentasi atau tanggapan kami akan akurat atau tanggapan akan tepat waktu. Jika Anda telah memperoleh Layanan JagaJaga Mobile Security dari salah satu Distributor JagaJaga Mobile Security, Distributor tersebut tidak bertanggung jawab untuk memberi Anda jaminan, pemeliharaan, pemulihan data aplikasi atau layanan dukungan sehubungan dengan Layanan JagaJaga Mobile Security atau untuk mengatasi masalah atau klaim dengan Layanan JagaJaga Mobile Security.

2.4 Batas Penggunaan.
Anda memahami dan menyetujui bahwa, dari waktu ke waktu dan tanpa bertanggung jawab kepada Anda, JagaJaga Mobile Security dapat menetapkan dan/atau mengubah praktik umum dan batas penggunaan terkait Layanan JagaJaga Mobile Security (praktik dan batas penggunaan tersebut, “Batas Penggunaan”). Batas Penggunaan dapat mencakup fitur yang disertakan dalam Langganan Berbayar, batasan jumlah perangkat yang dapat dihubungkan dengan Akun, jumlah perangkat tempat aplikasi seluler kami dapat dipasang, dan batas penyimpanan. Batas Penggunaan terbaru umumnya tersedia di Dokumentasi kami atau di Layanan JagaJaga Mobile Security itu sendiri. Batas Penggunaan ini dapat bervariasi tergantung pada cara Anda menerima Layanan JagaJaga Mobile Security, jadi silakan hubungi dukungan JagaJaga Mobile Security jika ada pertanyaan.

2.5 Pembaruan dan Perubahan Produk.
Kecuali jika ditentukan oleh JagaJaga Mobile Security secara tertulis, Perjanjian ini juga akan mengatur setiap perbaikan bug, patch, rilis pemeliharaan, peningkatan dan pembaruan Layanan JagaJaga Mobile Security yang JagaJaga Mobile Security kembangkan dan sediakan kepada Anda (“Pembaruan”), dan Pembaruan tersebut akan dianggap sebagai “Layanan JagaJaga Mobile Security” berdasarkan Perjanjian ini. Namun, Anda memahami dan setuju bahwa JagaJaga Mobile Security tidak berkewajiban untuk memberi Anda Pembaruan dan bahwa Pembaruan apa pun dapat tersedia dengan biaya atau berdasarkan syarat dan ketentuan tambahan atau yang berbeda, sebagaimana ditentukan oleh JagaJaga Mobile Security. Layanan JagaJaga Mobile Security yang terdiri dari perangkat lunak yang dapat dipasang (seperti aplikasi seluler kami) dapat diperbarui secara otomatis di perangkat Anda setelah versi atau fitur baru tersedia, dan Anda menyetujui Pembaruan otomatis tersebut. Kami terus-menerus mengubah dan meningkatkan Layanan JagaJaga Mobile Security, sehingga kami berhak tanpa bertanggung jawab kepada Anda untuk menambah atau menghapus fungsi atau fitur, untuk memodifikasi Layanan JagaJaga Mobile Security dan untuk menangguhkan atau menghentikan seluruh Layanan JagaJaga Mobile Security.

2.6 Batasan Umum.
Anda tidak boleh (dan setuju untuk tidak mengizinkan, membujuk, membantu, atau mendorong orang lain untuk):

    1. menyewa, menyewakan, menjual, menawarkan untuk menjual, mendistribusikan, mentransfer, atau mensublisensikan segala Layanan JagaJaga Mobile Security;
    2. mengizinkan orang lain untuk menggunakan atau mengakses Akun Anda atau Layanan JagaJaga Mobile Security yang dilisensikan kepada Anda (termasuk dengan membagikan kredensial akses atau kunci lisensi Anda);
    3. menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security (atau komponennya, termasuk hasil atau keluaran apa pun yang berasal dari Layanan JagaJaga Mobile Security) untuk memberdayakan atau mendukung situs, perangkat lunak, produk atau layanan lain, atau sebaliknya untuk keuntungan orang atau entitas lain;
    4. mengintegrasikan, memasukkan, atau menyediakan Layanan JagaJaga Mobile Security (atau komponen apa pun, termasuk hasil atau keluaran apa pun yang diperoleh dari Layanan JagaJaga Mobile Security) di atau sebagai bagian dari situs, perangkat lunak, produk, atau layanan lain;
    5. menjalankan aplikasi seluler JagaJaga Mobile Security di lingkungan manapun (termasuk lingkungan yang diemulasi) selain di perangkat seluler pribadi yang Anda miliki dan kendalikan secara sah;
    6. memodifikasi, mengubah, mengutak-atik, atau membuat karya turunan apa pun dari Layanan JagaJaga Mobile Security (atau fitur atau komponen apapun), atau menggunakan atau mengakses Layanan JagaJaga Mobile Security untuk mencoba membuat produk pengganti atau yang serupa;
    7. mencoba menguraikan, mendekompilasi, membongkar, merekayasa balik, atau mendapatkan kode sumber, ide yang mendasari, algoritme, format file, atau API non-publik dari setiap komponen Layanan JagaJaga Mobile Security (termasuk konten yang dapat dijalankan dan dikonfigurasi atau data apa pun dari layanan keamanan komputasi awan JagaJaga Mobile Security), kecuali jika diizinkan oleh hukum (dan hanya dengan pemberitahuan sebelumnya ke JagaJaga Mobile Security);
    8. tanpa izin tertulis sebelumnya dari kami, melakukan pengujian pada Layanan JagaJaga Mobile Security, menyebarkan informasi terkait pengujian secara publik tentang Layanan JagaJaga Mobile Security, atau menggunakan atau mengakses Layanan JagaJaga Mobile Security sebagai alat penelitian atau untuk tujuan intelijen kompetitif (termasuk untuk memverifikasi serangkaian hasil yang diketahui);
    9. membuat lebih banyak salinan perangkat lunak JagaJaga Mobile Security yang dapat dipasang melebihi yang diperlukan secara wajar untuk mendukung penggunaan resmi Anda;
    10. mengakses atau menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security dengan cara menghindari timbulnya biaya yang berlaku atau menyembunyikan penggunaan;
    11. mengunduh ulang atau mengakses kembali Layanan JagaJaga Mobile Security setelah kami menghentikan lisensi, langganan, atau Akun Anda; atau
    12. mengaburkan pemberitahuan hak milik atau lainnya yang terkandung dalam komponen apa pun dari Layanan JagaJaga Mobile Security (termasuk hasil atau keluaran apa pun). Anda memahami dan setuju bahwa setiap pelanggaran pembatasan ini akan dianggap sebagai pelanggaran Perjanjian dan pelanggaran hak kekayaan intelektual JagaJaga Mobile Security.

3. Konten Pengguna, Data dan Umpan Balik.
3.1 Konten Pengguna.
Beberapa Layanan JagaJaga Mobile Security memungkinkan Anda untuk memposting, mengunggah atau mengirimkan konten kepada kami (“Konten Pengguna”). Antara Anda dan JagaJaga Mobile Security, Anda menjadi pemilik atas Konten Pengguna yang Anda posting, tetapi dengan ini Anda memberikan kepada JagaJaga Mobile Security, sejauh yang diizinkan hukum yurisdiksi Anda, suatu lisensi di seluruh dunia, lisensi yang berlaku terus-menerus, non-eksklusif, tidak dapat dibatalkan, tak dapat disublisensikan, lisensi bebas royalti untuk Menggunakan Konten Pengguna agar dapat menyediakan, mengoperasikan, mempromosikan, dan meningkatkan Layanan JagaJaga Mobile Security, untuk mengembangkan yang baru dan sebagaimana dinyatakan dalam Perjanjian ini dan Kebijakan Privasi JagaJaga Mobile Security. Lisensi ini juga akan berlaku untuk setiap Umpan Balik yang Anda pilih untuk diberikan kepada JagaJaga Mobile Security, dan Anda memahami dan setuju bahwa kami tidak berkewajiban untuk membayar atau memberikan pengharngaan kepada Anda atas Umpan Balik apa pun. “Menggunakan” mencakup meng-hosting, menyimpan, mereproduksi, menampilkan secara publik, menunjukkan secara publik, mengomunikasikan, menerbitkan, melisensikan, mendistribusikan, membagikan, memperlihatkan, membuat, telah membuat, menjual, menawarkan untuk menjual, mempraktikkan, mengimpor, mengekspor, melaksanakan, mengadaptasi, memodifikasi, meningkatkan, membuat karya turunan (termasuk dengan menggabungkan dalam Ketentuan Layanan lainnya 20 April 2021 bekerja), mengungkapkan dan sebaliknya menggunakan dan mengeksploitasi, dalam bentuk, media, atau teknologi apa pun yang sudah dikenal atau dikembangkan kemudian, dan mengizinkan orang lain melakukannya. “Umpan Balik” mencakup setiap umpan balik, saran, komentar, peningkatan, dan ide tentang Layanan JagaJaga Mobile Security atau apapun yang mungkin ingin Anda lihat dari JagaJaga Mobile Security di masa mendatang, serta kode, konten, dan materi terkait yang Anda berikan untuk kami.

3.2 Data Pengguna.
Ketika Anda menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security, JagaJaga Mobile Security dapat mengumpulkan atau menerima data, informasi, dan kode dari Anda dan/atau perangkat tempat Anda menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security (“Data Pengguna”). Kebijakan Privasi kami, bersama dengan Perjanjian ini, menjelaskan pengumpulan dan Penggunaan Data Pengguna kami. Sejauh yang diizinkan berdasarkan hukum yurisdiksi Anda, dengan ini Anda menyetujui pengumpulan dan Penggunaan Data Pengguna seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi kami dan Perjanjian ini.

3.3 Pertanggungjawaban atas Data Pengguna dan Konten Pengguna.
Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas Konten Pengguna, Data Pengguna, dan penggunaan anda pada Layanan JagaJaga Mobile Security. Kami tidak mendukung Konten Pengguna atau Data Pengguna, tidak memiliki kewajiban untuk memantau Konten Pengguna atau Data Pengguna apa pun, dan tidak bertanggung jawab apa pun atas materi ini. Dalam semua kasus, JagaJaga Mobile Security berhak untuk menghapus atau menonaktifkan akses ke Konten Pengguna atau Data Pengguna tanpa bertanggung jawab kepada Anda demi alasan apapun atau tanpa alasan, termasuk untuk memperhitungkan perubahan pada Layanan JagaJaga Mobile Security atau Batas Penggunaan atau untuk mencegah pelanggaran terhadap Perjanjian ini, merugikan pengguna lain, atau bertanggung jawab kepada pihak ketiga. JagaJaga Mobile Security dapat mengambil tindakan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda atau pihak ketiga mana pun. Penghapusan atau penonaktifan akses ke materi ini akan menjadi kebijakan kami sendiri dan sejauh yang diizinkan di yurisdiksi tempat Layanan JagaJaga Mobile Security disediakan, kami tidak berjanji untuk menghapus atau menonaktifkan akses ke Konten Pengguna tertentu atau Data Pengguna. Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk memelihara cadangan tambahan dari Konten Pengguna dan Data Pengguna apa pun, dan JagaJaga Mobile Security tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan materi ini.

3.4 DMCA.
Jika Anda adalah pemilik konten, harap perhatikan bahwa kami memiliki kebijakan untuk menghormati hak-hak yang sah dari pemilik hak cipta dan pemilik merek dagang dan (pada situasi yang sesuai) akan menghentikan Akun pengguna yang melanggar hak kekayaan intelektual orang lain, termasuk pelanggar berulang. Kami akan menanggapi pemberitahuan yang jelas tentang dugaan pelanggaran sesuai dengan Kebijakan DMCA kami.

4. Beberapa Aturan Tambahan.
4.1. Persetujuan Hukum.
Anda dapat menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security hanya jika Anda dapat mengadakan kontrak yang mengikat dengan JagaJaga Mobile Security dan bukan orang yang dilarang untuk menerima Layanan JagaJaga Mobile Security berdasarkan hukum Amerika Serikat atau yurisdiksi lain yang berlaku. Anda menyatakan dan menjamin bahwa:

    1. Anda berusia lebih dari 18 tahun, atau anak di bawah umur yang dibebaskan, atau memiliki izin orang tua atau wali yang sah dan
    2. sepenuhnya mampu dan kompeten, serta memiliki kekuatan, kapasitas, dan kewenangan hukum, untuk terlibat dalam Perjanjian ini dan mematuhinya. Bagaimanapun, jika Anda berusia di bawah 16 tahun, Anda tidak diizinkan untuk menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security.

4.2. Penggunaan yang Dapat Diterima.
Anda setuju untuk mematuhi Kebijakan Penggunaan yang Dapat Diterima dari kami (ditetapkan di bawah) dan menyatakan dan menjamin bahwa Data Pengguna, Konten Pengguna dan penggunaan Anda atas Layanan JagaJaga Mobile Security tidak akan:

    1. melanggar hukum lokal, negara bagian, federal atau internasional, aturan atau regulasi;
    2. merugikan orang atau entitas manapun;
    3. melanggar hak orang atau entitas (termasuk kekayaan intelektual, privasi, publisitas, dan hak lainnya); atau
    4. melanggar Perjanjian ini. Anda selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki semua hak, rilis, dan izin yang diperlukan untuk: (x) mengizinkan Anda menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security (termasuk, jika berlaku, membukanya di beberapa perangkat dalam satu Langganan Berbayar) dan (y) memberi kami lisensi, hak, dan persetujuan berdasarkan Perjanjian ini (termasuk sebagaimana diatur dalam Bagian 4 di atas).

4.3. Ketentuan Khusus untuk Layanan Perlindungan Identitas (Hanya Tersedia untuk Penduduk AS).
Layanan JagaJaga Mobile Security dapat mencakup fitur yang dirancang untuk membantu memantau dan melindungi identitas Anda (“Layanan Perlindungan Identitas”). Anda dapat menggunakan Layanan Perlindungan Identitas hanya jika Anda penduduk Amerika Serikat dan semata-mata demi keuntungan pribadi Anda sendiri untuk melindungi atau mencegah penipuan, transaksi tidak sah, klaim, atau kewajiban lainnya. Kebijakan Privasi kami menjelaskan lebih lanjut jenis Data Pengguna yang dikumpulkan oleh Layanan Perlindungan Identitas. Anda memahami dan setuju bahwa dengan menerima Perjanjian ini, Anda memberikan “instruksi tertulis” kepada JagaJaga Mobile Security dan penyedia layanannya untuk bertukar Data Pengguna tentang Anda dengan penyedia layanan kami dan pemasok data mereka dan memberi Anda Layanan Perlindungan Identitas. Anda menyetujui dan dengan ini memberi wewenang kepada JagaJaga Mobile Security dan penyedia layanannya untuk memberikan Data Pengguna (atau, jika berlaku, informasi tentang orang lain yang telah Anda daftarkan) kepada pihak ketiga untuk menyediakan Layanan Perlindungan Identitas dan sebagaimana dijelaskan dalam Kebijakan Privasi kami. Anda selanjutnya memberi wewenang kepada JagaJaga Mobile Security dan penyedia layanannya untuk memberi tahu Anda pemantauan dan peringatan dan untuk mendapatkan berbagai informasi dan laporan tentang Anda (atau tentang orang lain yang telah Anda daftarkan) untuk menyediakan Layanan Perlindungan Identitas, termasuk riwayat alamat, nama, alias dan laporan lainnya. Otorisasi sebelumnya juga mencakup karyawan, agen, perusahaan induk, anak perusahaan, afiliasi, kontraktor, dan pemasok data penyedia layanan kami. Layanan Perlindungan Identitas dapat mencakup perlindungan asuransi yang disediakan oleh pihak ketiga. Perlindungan tersebut mencakup syarat, ketentuan, dan pengecualian Kebijakan Penggantian Biaya Penipuan Identitas, yang dapat diperbarui dari waktu ke waktu. Ketentuan Layanan 20 April 2021 entitas JagaJaga Mobile Security (sebagaimana didefinisikan di bawah) bukan perusahaan asuransi berlisensi atau agen asuransi, dan tidak akan bertanggung jawab atas klaim, cakupan atau kewajiban di bawah Kebijakan Penggantian Penipuan Identitas.

4.4. Produk Pihak Ketiga.
Beberapa Layanan JagaJaga Mobile Security dapat ditautkan, dipasang atau disediakan dengan produk, aplikasi, perangkat lunak, pengaya, ekstensi, situs web, layanan online, fitur, fungsionalitas dan/atau konten yang dimiliki atau dikendalikan oleh pihak ketiga (item tersebut, “Produk Pihak Ketiga”). Produk Pihak Ketiga dapat diatur oleh ketentuan layanan, kebijakan privasi, dan perjanjian lain antara Anda dan penyedia produk tersebut, dan Anda setuju untuk meninjau dan mematuhi persyaratan dan kebijakan tersebut.

4.5. Ketentuan Khusus Layanan Lainnya.
Layanan JagaJaga Mobile Security kami sangat beragam, jadi adakalanya kami dapat mengumumkan atau memberikan syarat, ketentuan, dan pedoman tambahan (dengan demikian, “Pedoman”) yang berlaku untuk Layanan JagaJaga Mobile Security tertentu (atau fitur tertentu). Jika Anda mengakses atau menggunakan Layanan JagaJaga Mobile Security, Pedoman tersebut menjadi bagian dari perjanjian Anda dengan kami dan dimasukkan sebagai referensi ke dalam Perjanjian ini.

5. Ketentuan Pembayaran.
5.1. Biaya.
Jika Anda memesan Langganan Berbayar, Anda setuju untuk membayar biaya yang berlaku di muka untuk seluruh Jangka Waktu Berlangganan. Semua biaya dan biaya tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dikreditkan, dan tidak ada pengembalian uang atau kredit untuk Ketentuan Berlangganan yang digunakan sebagian.

5.2. Metode Penagihan.
Jika Anda memesan Langganan Berbayar dari JagaJaga Mobile Security menggunakan kartu kredit Anda, kami akan secara otomatis membebankan biaya yang berlaku ditambah pajak yang berlaku ke kartu kredit Anda untuk seluruh Jangka Waktu Berlangganan. Jika kartu kredit Anda mencapai tanggal kedaluwarsa, penggunaan Langganan Berbayar yang berkelanjutan merupakan otorisasi Anda bagi kami untuk terus menagih kartu kredit tersebut dan Anda tetap bertanggung jawab atas jumlah yang tidak tertagih. Jika Anda memesan Layanan Keamanan Seluler JagaJaga dari Distributor (seperti dari operator nirkabel Anda menggunakan tagihan operator, dengan membeli aplikasi seluler kami menggunakan tagihan toko aplikasi atau dengan membeli kunci lisensi dari Distributor), Anda dapat melakukan pembayaran yang berlaku ke Distributor tunduk pada syarat dan ketentuan antara Anda dan Distributor tersebut, tetapi penggunaan Anda atas Layanan Keamanan Seluler JagaJaga tetap tunduk pada Perjanjian ini.

5.3. Uji coba.
Dari waktu ke waktu, kami dapat menawarkan uji coba Langganan Berbayar untuk jangka waktu tertentu tanpa pembayaran atau dengan tarif yang dikurangi (“Uji Coba”). JagaJaga Mobile Security berhak, dalam kebijaksanaannya, untuk menentukan kelayakan Anda untuk Uji Coba, dan, tunduk pada hukum yang berlaku, untuk menarik atau mengubah Uji Coba kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tanpa kewajiban, sejauh diizinkan berdasarkan hukum. Kami dapat secara otomatis mulai menagih Anda untuk Langganan Berbayar yang berlaku pada hari pertama setelah akhir Uji Coba, kecuali jika Anda membatalkan seperti yang dijelaskan di bagian “Perpanjangan Otomatis” di bawah.

5.4. Kegagalan Membayar.
Jika Anda gagal membayar biaya secara tepat waktu, jika kami tidak dapat memproses pembayaran Anda, atau jika kami tidak menerima pembayaran terkait dari Distributor tempat Anda membeli Langganan Berbayar, JagaJaga Mobile Security atas pilihannya dapat menangguhkan atau menghentikan hak Anda. untuk menggunakan Langganan Berbayar, tanpa kewajiban kepada Anda. Terlepas dari penghentian atau penangguhan tersebut, Anda akan bertanggung jawab untuk membayar semua jumlah yang telah jatuh tempo.

5.5. Perpanjangan Otomatis.
Sejauh tidak dilarang oleh hukum yang berlaku dan kecuali ditentukan lain oleh kami pada saat Anda melakukan pemesanan. Langganan Berbayar JagaJaga Mobile Security disediakan berdasarkan langganan untuk jangka waktu berlangganan bulanan, tahunan, atau lainnya yang Anda pilih. Anda memahami dan menyetujui bahwa langganan Anda berulang secara otomatis dan akan diperpanjang secara otomatis kecuali perpanjangan otomatis dimatikan (seperti yang dijelaskan di bawah) setidaknya dua puluh empat jam sebelum akhir masa berlangganan saat ini. Harap perhatikan bahwa kami berhak untuk mengubah biaya langganan Anda yang berlaku pada pembaruan otomatis langganan Anda, dan kami akan memberi tahu Anda tentang perubahan apa pun pada biaya langganan Anda sebelum langganan Anda diperpanjang. Saat langganan Anda diperbarui, akun Anda akan secara otomatis dikenai biaya langganan yang berlaku saat itu, dan Anda dengan ini memberi kami wewenang untuk menagih metode pembayaran di akun Anda. Langganan dapat dikelola, dan perpanjangan otomatis dapat dimatikan, dengan membuka layar Pengaturan Akun di perangkat Anda (atau melalui halaman akun di App Store yang berlaku) setelah pembelian Anda. Anda dapat membatalkan langganan Anda selama masa berlangganan, namun tidak akan ada pengembalian uang atau kredit untuk masa berlangganan sebagian. Anda setuju untuk menerima semua komunikasi secara elektronik.

6. Penghentian dan Penangguhan.
6.1. Pemberhentian dan Penangguhan.
Kami dapat menghentikan atau menangguhkan Akun Anda dan/atau akses Anda ke Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tanpa kewajiban, untuk alasan apa pun atau tanpa alasan apa pun, termasuk jika kami memutuskan dengan itikad baik bahwa:

    1. Anda telah melanggar Perjanjian ini,
    2. Anda telah melanggar hak pihak ketiga atau hukum, aturan, atau regulasi yang berlaku,
    3. Anda tidak lagi aktif menggunakan Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, atau
    4. Anda gagal membayar biaya yang terutang kepada JagaJaga Mobile Security. Solusi ini merupakan tambahan dari solusi lain yang mungkin dimiliki JagaJaga Mobile Security secara hukum, ekuitas, atau lainnya. Kami akan melakukan upaya yang wajar untuk memberi tahu Anda tentang penghentian atau penangguhan akses Anda ke Layanan Keamanan Seluler JagaJaga menggunakan informasi pada Ketentuan Layanan Akun Anda 2021-2004-20 atau melalui Layanan Keamanan Seluler JagaJaga itu sendiri. Namun, kami berhak untuk menghentikan akses ke Layanan Keamanan Seluler JagaJaga setiap saat, dengan atau tanpa pemberitahuan.

6.2. Efek Pemutusan.
Anda mengakui dan menyetujui bahwa pada saat penangguhan, penghentian, atau kedaluwarsa, kemampuan Anda untuk mengakses Konten Pengguna dan/atau Data Pengguna akan berhenti dan bahwa JagaJaga Mobile Security tidak memiliki kewajiban untuk menyimpan barang-barang tersebut atau memberikannya kepada Anda. Jika kami menghentikan akses Anda ke Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, hak lisensi Anda akan berakhir dan Anda harus:

    1. segera menghentikan penggunaan Layanan Keamanan Seluler JagaJaga yang berlaku dan
    2. menghapus (atau, atas permintaan kami, mengembalikan) setiap dan semua salinan yang Anda miliki dari Layanan Keamanan Seluler JagaJaga yang berlaku (jika ada).

6.3. Bertahan hidup.
Semua syarat dan ketentuan Perjanjian ini akan tetap berlaku setelah penangguhan, penghentian, atau kedaluwarsa, kecuali untuk hak yang diberikan kepada Anda berdasarkan Bagian 3.1 (Hak Penggunaan Anda).

7. Hak Kekayaan Intelektual.
7.1. Teknologi Keamanan Seluler JagaJaga.
Terlepas dari penggunaan kata “pembelian”, “penjualan” atau istilah serupa, Layanan Keamanan Seluler JagaJaga dilisensikan kepada Anda, bukan dijual. Tanpa mengesampingkan ketentuan yang bertentangan di sini, JagaJaga Mobile Security (atau JagaJaga Mobile Security Entities, sebagaimana berlaku) mempertahankan semua hak, kepemilikan, dan kepentingan (termasuk semua hak kekayaan intelektual) di dan atas Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, konten, data, hasil apa pun , informasi, analisis, atau keluaran yang dihasilkan oleh atau yang Anda peroleh dari Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, dan setiap Pembaruan, modifikasi, atau karya turunan dari hal-hal tersebut di atas, termasuk yang mungkin menyertakan Umpan Balik. JagaJaga Mobile Security memiliki lisensi yang tidak diberikan secara tegas di sini.

7.2. Sumber Terbuka.
Terkadang JagaJaga Mobile Security dapat menyediakan Anda dengan perangkat lunak, seperti aplikasi seluler, yang mungkin menyertakan komponen yang disebut lisensi perangkat lunak “sumber terbuka” (komponen tersebut, “Komponen Sumber Terbuka”). Sejauh disyaratkan oleh persyaratan lisensi yang mencakup Komponen Sumber Terbuka, persyaratan lisensi tersebut akan berlaku sebagai pengganti persyaratan lisensi dan batasan Bagian 3; namun, bagian lainnya dari Perjanjian ini, termasuk Bagian 9 (Penafian dan Batasan Tanggung Jawab), akan terus berlaku untuk semua komponen Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, termasuk Komponen OpenSource.

8. Penafian dan Batasan Tanggung Jawab.
Harap baca ketentuan berikut dengan cermat, karena ketentuan tersebut membatasi tanggung jawab Entitas Keamanan Seluler JagaJaga. “Entitas Keamanan Seluler JagaJaga” berarti:

    1. JagaJaga Mobile Security, induknya, anak perusahaan, afiliasi, dan perusahaan terkait (secara bersama-sama disebut “Perusahaan Keamanan Seluler JagaJaga”);
    2. pejabat, direktur, karyawan, agen, kontraktor, dan perwakilan Perusahaan Keamanan Seluler JagaJaga; dan
    3. Distributor, pemberi lisensi, pemasok, penyedia layanan dan penyedia data JagaJaga Mobile Security Companies (termasuk namun tidak terbatas pada penyedia layanan yang dihosting dan Layanan Perlindungan Identitas kami), dan orang tua mereka, anak perusahaan, afiliasi, perusahaan terkait, pejabat, direktur, karyawan, agen, kontraktor, perwakilan, dan penyedia data.

8.1. Penafian.
SEJAUH TIDAK DILARANG OLEH UNDANG-UNDANG YANG BERLAKU, SETIAP LAYANAN KEAMANAN MOBILE JAGAJAGA DISEDIAKAN “SEBAGAIMANA ADANYA” DAN “SEBAGAIMANA TERSEDIA”, DENGAN SEMUA KESALAHAN DAN TANPA JAMINAN APA PUN, DAN SETIAP KEAMANAN MOBILE JAGAJAGA JAMINAN (BAIK TERSURAT, TERSIRAT, HUKUM ATAU LAINNYA), TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA JAMINAN DIPERDAGANGKAN, JUDUL, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU DAN TANPA PELANGGARAN. TANPA MEMBATASI HAL TERSEBUT, ENTITAS KEAMANAN MOBILE JAGAJAGA (DAN MASING-MASING DARI MEREKA) TIDAK MENYATAKAN, MENJAMIN, ATAU MENJAMIN BAHWA LAYANAN KEAMANAN MOBILE JAGAJAGA (TERMASUK KONTEN, DATA, HASIL, INFORMASI APA PUN DI LUAR):

    1. AKAN AKURAT, LENGKAP, TEPAT WAKTU, TERKINI, AMAN (TERMASUK DARI AKSES TIDAK RESMI), DAPAT DIANDALKAN, TAK TERGANGGU, BEBAS KESALAHAN ATAU DIPERTAHANKAN TANPA KEHILANGAN ATAU
    2. AKAN MEMENUHI KEBUTUHAN ATAU HARAPAN ANDA. ANDA SETUJU BAHWA, SEJAUH TIDAK DILARANG OLEH HUKUM YANG BERLAKU, JAGAJAGA MOBILE SECURITY DAN ENTITAS JAGAJAGA MOBILE SECURITY LAINNYA TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB SECARA KESELURUHAN ATAU SEBAGIAN ATAS KERUGIAN ATAU CEDERA YANG TIMBUL AKIBAT ATAU DISEBABKAN JAGAJAGA MOBILE ANDA LAYANAN KEAMANAN ATAU KONTEN, DATA, HASIL, INFORMASI ATAU OUTPUT DARINYA ATAU YANG DIPEROLEH DARINYA. BEBERAPA YURISDIKSI TIDAK MENGIZINKAN PENGECUALIAN JAMINAN TERSIRAT ATAU PEMBATASAN HAK-HAK HUKUM YANG BERLAKU DARI KONSUMEN, SEHINGGA PENAFIAN DAN PENGECUALIAN DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU UNTUK ANDA.

8.2. Batasan Tanggung Jawab.
SEJAUH TIDAK DILARANG OLEH HUKUM YANG BERLAKU: (A) JAGAJAGA MOBILE SECURITY ATAU ENTITAS MOBILE SECURITY JAGAJAGA LAINNYA TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEHILANGAN PENGGUNAAN, KEUNTUNGAN, ATAU BISNIS; KERUSAKAN YANG MELIBATKAN PERANGKAT, PERALATAN, SISTEM, ISI ATAU DATA (TERMASUK KERUGIAN, PENCURI ATAU AKSES TIDAK SAH KE BARANG TERSEBUT); BIAYA PRODUK ATAU LAYANAN PENGGANTI; KERUGIAN REPUTASI; ATAU KERUSAKAN APA PUN, KHUSUS, INSIDENTAL, KEANDALAN, HUKUM, CONTOH ATAU KONSEKUENSIAL APA PUN, APAPUN PENYEBABNYA, BAHKAN JIKA ENTITAS KEAMANAN MOBILE JAGAJAGA MENGETAHUI Persyaratan Layanan 20-04-2021 KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT DAN (B) TANPA MEMBATASI HAL-HAL DI ATAS, JAGAJAGA MOBILE SECURITY DAN SEMUA ENTITAS KEAMANAN JAGAJAGA MOBILE LAINNYA, KEWAJIBAN KOLEKTIF YANG TIMBUL DARI ATAU TERKAIT DENGAN PERJANJIAN INI DAN LAYANAN KEAMANAN MOBILE JAGAJAGA
, JIKA ADA, TIDAK AKAN MELEBIHI AGGREGAT LEBIH BESAR DARI BIAYA YANG SEBENARNYA DIBAYARKAN OLEH ANDA UNTUK LAYANAN KEAMANAN MOBILE JAGAJAGA YANG BERLAKU DALAM SATU (1) BULAN SEBELUM KLAIM. BEBERAPA KLAIM TIDAK AKAN MELUASKAN BATASAN INI.

8.3. Produk Pihak Ketiga.
ENTITAS KEAMANAN SELULER JAGAJAGA: (A) TIDAK MENYETUJUI, MENJAMIN ATAU MENDUKUNG PRODUK PIHAK KETIGA DAN (B) MENYANGKAL TANGGUNG JAWAB DAN TANGGUNG JAWAB (TERMASUK UNTUK SETIAP KERUSAKAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, KONSEKUENSIAL, DAN LAINNYA) YANG TERJADI DARI ATAU BERHUBUNGAN DENGAN PRODUK PIHAK KETIGA ATAU PERILAKU, FITUR, ATAU KONTEN MEREKA.

9. Ganti Rugi.
Anda setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan JagaJaga Mobile Security dan Entitas JagaJaga Mobile Security dari dan terhadap klaim pihak ketiga, proses dan tuntutan dan kerugian terkait, biaya, kerusakan, kewajiban dan pengeluaran (termasuk biaya pembelaan dan biaya pengacara yang wajar) yang timbul dari dari atau terkait dengan:

    1. penggunaan atau penyalahgunaan Layanan Keamanan Seluler JagaJaga;
    2. pelanggaran Anda terhadap ketentuan apa pun dalam Perjanjian ini; atau
    3. pelanggaran Anda atau dugaan pelanggaran hukum atau hak pihak ketiga (termasuk namun tidak terbatas pada kekayaan intelektual, privasi, publisitas, atau hak lainnya). Anda selanjutnya setuju untuk membela JagaJaga Mobile Security dan JagaJaga Mobile Security Entitas terhadap klaim semacam itu atas permintaan kami, tetapi kami berhak untuk menanggung pembelaan eksklusif dan kontrol atas klaim tersebut. Anda harus segera memberi tahu kami tentang klaim tersebut dan bekerja sama dengan JagaJaga Mobile Security dalam pembelaan apa pun. Saat Anda membela klaim, JagaJaga Mobile Security dapat berpartisipasi dalam pembelaan melalui penasihat yang kami pilih sendiri dan Anda tidak boleh membuat pengakuan, mengambil posisi yang merugikan JagaJaga Mobile Security atau menyelesaikan klaim apa pun tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari kami.

10. Umum.
Persyaratan Layanan 2021-04-20
10.1. Hukum dan Yurisdiksi yang Mengatur.
Perjanjian ini diatur oleh hukum Negara Bagian California dan Amerika Serikat, tanpa memperhatikan pilihan atau pertentangan aturan hukumnya. Ketentuan Konvensi Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Kontrak untuk Penjualan Barang tidak berlaku untuk Perjanjian ini. Uniform Computer Information Transactions Act (UCITA) tidak berlaku untuk Perjanjian ini terlepas dari kapan atau di mana diadopsi. Kecuali untuk klaim yang ditentukan dalam Bagian 10.6 (Pengecualian) di atas, setiap klaim atau perselisihan yang tidak tunduk pada arbitrase harus diselesaikan oleh pengadilan negara bagian atau federal untuk San Francisco County, California, dan para pihak dengan ini tunduk pada yurisdiksi pengadilan tersebut dan mengesampingkan pertahanan yurisdiksi dan tempat yang tersedia.

10.2. Seluruh perjanjian.
Kebijakan Penggunaan yang Dapat Diterima JagaJaga Mobile Security dan setiap Pedoman yang berlaku adalah bagian dari dan dengan ini dimasukkan ke dalam Perjanjian ini. Perjanjian ini (termasuk kebijakan tersebut dan kebijakan dan pedoman) adalah seluruh perjanjian antara Anda dan JagaJaga Mobile Security terkait dengan JagaJaga Mobile Security Services atau materi pokok lainnya yang tercakup dalam Perjanjian ini, dan ini menggantikan semua komunikasi, proposal, diskusi, dan representasi lisan atau tertulis lainnya sehubungan dengan JagaJaga Layanan Keamanan Seluler.

10.3. Amandemen.
JagaJaga Mobile Security berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk mengubah Perjanjian ini, setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika kami mengubah Perjanjian ini, kami akan memposting modifikasi di situs web JagaJaga Mobile Security dan/atau memberi Anda pemberitahuan tentang modifikasi tersebut. Kami juga akan memperbarui “Tanggal Terakhir Diperbarui” di bagian atas Perjanjian ini. Dengan terus mengakses atau menggunakan Layanan Keamanan Seluler JagaJaga setelah kami memposting modifikasi pada Layanan Keamanan Seluler JagaJaga atau memberi Anda pemberitahuan tentang modifikasi, Anda menunjukkan bahwa Anda setuju untuk terikat dengan Perjanjian yang diubah. Jika Perjanjian yang diubah tidak dapat Anda terima, satu-satunya jalan Anda adalah berhenti menggunakan Layanan Keamanan Seluler JagaJaga. Meskipun demikian, perubahan pada Bagian 10 (Arbitrase dan Pengesampingan Gugatan Kelompok) akan diatur oleh Bagian 10.8 (Perubahan pada Bagian ini).

10.4. Pengabaian.
Kegagalan JagaJaga Mobile Security untuk melaksanakan atau menegakkan hak atau ketentuan apa pun dari Perjanjian ini bukan merupakan pengesampingan hak atau ketentuan tersebut. Jika ada ketentuan dalam Perjanjian yang ditemukan oleh pengadilan arbiter dengan yurisdiksi yang kompeten tidak sah, para pihak tetap setuju bahwa arbiter atau pengadilan harus berusaha untuk mewujudkan niat para pihak sebagaimana tercermin dalam ketentuan, dan ketentuan lain dari Perjanjian. Perjanjian tetap memiliki kekuatan dan efek penuh.

10.5. Tugas.
Perjanjian ini (dan setiap hak dan lisensi yang diberikan di sini) tidak boleh dialihkan oleh Anda, dan setiap pengalihan oleh Anda tidak berlaku. JagaJaga Mobile Security dapat mengalihkan atau mendelegasikan Perjanjian ini tanpa batasan, termasuk kepada afiliasi atau sehubungan dengan merger, akuisisi, reorganisasi perusahaan, atau penjualan semua atau sebagian besar asetnya.

10.6. Pemberitahuan.
Setiap pemberitahuan berdasarkan Perjanjian ini harus diberikan secara tertulis. Anda setuju untuk menerima semua komunikasi, perjanjian, dan pemberitahuan yang kami berikan sehubungan dengan Layanan Keamanan Seluler JagaJaga (“Komunikasi”) secara elektronik, termasuk melalui email, teks, pemberitahuan dalam aplikasi, atau dengan memposting di Keamanan Seluler JagaJaga situs web atau bagian lain dari Layanan Keamanan Seluler JagaJaga. Anda setuju bahwa semua Komunikasi yang kami berikan kepada Anda secara elektronik memenuhi persyaratan hukum apa pun bahwa komunikasi tersebut dilakukan secara tertulis. Anda selanjutnya setuju bahwa kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan Anda menerima pemberitahuan jika Anda gagal menjaga keakuratan dan kelengkapan informasi Akun Anda atau jika Anda menyaring Komunikasi kami. Komunikasi kami kepada Anda akan dianggap telah diberikan pada hari kami mengirimkannya. Kecuali jika Perjanjian ini, Kebijakan Privasi atau Pedoman yang berlaku secara khusus mengizinkan Anda untuk menghubungi kami melalui cara lain, Anda harus menggunakan pemberitahuan apa pun yang terkait dengan Perjanjian ini melalui email ke [email protected], dengan baris subjek: ATTN: GENERAL COUNSEL. Pemberitahuan Anda akan dianggap telah diberikan setelah kami menerima surat Anda.

10.7. Permintaan Pemerintah.
JagaJaga Mobile Security berhak untuk bekerja sama dengan penegak hukum atau pertanyaan pemerintah serupa seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi kami.

10.8. Penggunaan oleh Pemerintah AS.
Layanan Keamanan Seluler JagaJaga adalah perangkat lunak komputer komersial. Jika Anda adalah agen, departemen, atau entitas lain dari Pemerintah Amerika Serikat, penggunaan, duplikasi, reproduksi, rilis, modifikasi, pengungkapan, atau transfer Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, atau dokumentasi terkait dalam bentuk apa pun, termasuk data teknis dan manual, dibatasi oleh ketentuan Perjanjian ini sesuai dengan Peraturan Akuisisi Federal 12.212 untuk tujuan sipil dan Suplemen Peraturan Akuisisi Federal Pertahanan 227.7202 untuk tujuan militer. Layanan Keamanan Seluler JagaJaga dikembangkan sepenuhnya dengan biaya pribadi. Semua penggunaan lainnya dilarang.

10.9. Pembatasan Ekspor.
Layanan Keamanan Seluler JagaJaga tunduk pada pembatasan ekspor oleh pemerintah Amerika Serikat dan pembatasan impor oleh pemerintah asing tertentu, dan Anda setuju untuk mematuhi semua undang-undang dan peraturan ekspor dan impor yang berlaku dalam akses Anda ke atau penggunaan Layanan Keamanan Seluler JagaJaga. Anda tidak boleh (dan tidak akan mengizinkan pihak ketiga mana pun untuk) menghapus atau mengekspor dari Amerika Serikat atau mengizinkan ekspor atau ekspor ulang bagian mana pun dari Layanan Keamanan Seluler JagaJaga atau produk langsung apa pun darinya:

    1. ke (atau warga negara atau penduduk) negara yang diembargo atau mendukung teroris;
    2. kepada siapa pun di Daftar Perintah Penolakan Departemen Perdagangan AS atau daftar Warga Negara yang Ditunjuk Secara Khusus dari Departemen Keuangan AS;
    3. ke negara mana pun di mana ekspor atau ekspor ulang tersebut dibatasi atau dilarang, atau di mana pemerintah Amerika Serikat atau lembaganya memerlukan lisensi ekspor atau persetujuan pemerintah lainnya pada saat ekspor atau ekspor ulang tanpa terlebih dahulu memperoleh lisensi atau persetujuan tersebut; atau
    4. sebaliknya, yang melanggar pembatasan ekspor atau impor, undang-undang, atau peraturan Persyaratan Layanan 2021-04-20 Amerika Serikat atau pemerintah, lembaga, atau otoritas asing mana pun. Anda menyatakan dan menjamin bahwa
      1. Anda tidak berada di, di bawah kendali, atau warga negara atau penduduk negara terlarang tersebut atau pada daftar pihak terlarang tersebut dan
      2. bahwa tidak ada Konten Pengguna atau Data Pengguna yang dikendalikan di bawah Peraturan Lalu Lintas Internasional AS. Layanan Keamanan Seluler JagaJaga tidak boleh digunakan untuk desain atau pengembangan senjata nuklir, kimia, atau biologi atau teknologi rudal tanpa izin sebelumnya dari pemerintah Amerika Serikat.

10.10. Hak Pihak Ketiga.
Perjanjian ini hanya antara Anda dan JagaJaga Mobile Security saja, tidak dengan Distributor kami mana pun, dan Distributor kami tidak bertanggung jawab atas Layanan JagaJaga Mobile Security atau isinya. Namun, Anda mengakui dan setuju bahwa JagaJaga Mobile Security Entities adalah penerima manfaat dari Perjanjian dan memiliki hak untuk memberlakukan Perjanjian secara langsung terhadap Anda. Kecuali sebagaimana ditentukan dalam Bagian ini, tidak ada penerima manfaat pihak ketiga dari Perjanjian ini.

10.11. Keterpisahan.
Jika ada ketentuan dalam Perjanjian ini yang dianggap ilegal, tidak sah, atau tidak dapat dilaksanakan, maka ketentuan tersebut harus dilakukan dan ditegakkan sejauh yang diizinkan oleh hukum, dan ketentuan lainnya dalam Perjanjian ini akan tetap berlaku dan berlaku penuh.

10.12. Lain-lain.
Seperti yang digunakan di sini “termasuk” berarti “termasuk tanpa batasan” dan contoh diberikan hanya untuk klarifikasi dan tidak dimaksudkan untuk membatasi. Kecuali jika Perjanjian ini secara tegas menyatakan bahwa pemulihan bersifat eksklusif, semua upaya hukum berdasarkan Perjanjian ini, termasuk penghentian atau penangguhan, bersifat kumulatif dan tidak eksklusif dari hak atau upaya hukum lain yang mungkin tersedia bagi suatu pihak. Kebijakan Penggunaan yang Dapat Diterima Pembaruan Terakhir:20 April 2021 Dokumen ini adalah Kebijakan Penggunaan yang Dapat Diterima kami. Ini adalah bagian dari Ketentuan Layanan kami dan berlaku untuk semua Layanan Keamanan Seluler JagaJaga (sebagaimana istilah tersebut didefinisikan dalam Ketentuan Layanan kami). Dengan menerima Ketentuan Layanan kami atau menggunakan atau mengakses Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, Anda setuju untuk mematuhi kebijakan ini. Sehubungan dengan penggunaan Anda atas Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, Anda setuju untuk tidak:

    1. Memposting, menggunakan, atau mengirimkan pesan yang kasar, memfitnah, memfitnah, pernyataan palsu atau menyesatkan, ujaran kebencian, atau pesan yang menghasut atau mengancam kekerasan;
    2. Memposting, menggunakan, atau mengirimkan konten apa pun yang melanggar hukum, menyinggung, mengancam, memfitnah, memfitnah, cabul, atau tidak menyenangkan;
    3. Melecehkan, mengganggu, mengintimidasi atau mengancam pengguna lain dari Layanan JagaJaga Mobile Security atau karyawan, kontraktor atau agen JagaJaga Mobile Security atau penyedia layanannya;
    4. Mengirimkan spam, surat berantai, atau email lain yang tidak diminta;
    5. Menyamar sebagai orang lain, salah menggambarkan afiliasi Anda dengan orang atau entitas lain, terlibat dalam penipuan, atau menyembunyikan atau berusaha menyembunyikan identitas Anda;
    6. Mengakses bagian mana pun dari Layanan Keamanan Seluler JagaJaga yang tidak diizinkan untuk Anda akses;
    7. Mengakses bagian mana pun dari Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, atau konten atau data apa pun di dalamnya, melalui teknologi atau sarana apa pun selain yang secara tegas diberikan kepada Anda oleh JagaJaga Mobile Security;
    8. Akses setiap bagian dari Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, atau konten atau data apa pun di dalamnya, melalui teknologi seperti “alat pengikis”, “robot”, “laba-laba”, atau “pembaca offline”, atau melalui sistem apa pun yang mengirimkan lebih banyak permintaan ke Server JagaJaga Mobile Security daripada yang dapat diproduksi oleh manusia secara wajar dalam periode waktu yang sama;
    9. Menggunakan Layanan Keamanan Seluler JagaJaga dengan cara yang mengganggu atau dapat mengganggu fungsi normal, keamanan, integritas, atau pengoperasian Layanan Keamanan Seluler JagaJaga;
    10. Mengunggah atau mengirimkan data yang tidak valid, virus, worm, kode berbahaya, malware, atau agen perangkat lunak lainnya;
    11. Menguraikan atau mendekripsi transmisi dari setiap Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, menghindari atau menonaktifkan (atau mencoba untuk menghindari atau menonaktifkan) akses, otentikasi, pembatasan penyalinan, atau fitur lain dari Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, upaya untuk mengakses atau menggunakan Keamanan Seluler JagaJaga Layanan melalui sarana selain yang secara tegas kami berikan kepada Anda, atau dengan cara lain berupaya untuk berkompromi atau melanggar keamanan Layanan Keamanan Seluler JagaJaga atau komponennya (termasuk akun pengguna lain);
    12. Mencoba mengidentifikasi, menyelidiki, memindai, atau menguji kerentanan apa pun dari bagian mana pun dari Layanan Keamanan Seluler JagaJaga tanpa izin tertulis yang ditandatangani oleh JagaJaga Mobile Security;
    13. Mencoba untuk mengubah, atau mendapatkan penggunaan atau akses yang tidak sah ke, akun, situs web, aplikasi, sistem, peralatan, atau data pengguna lain;
    14. Mengumpulkan atau mengumpulkan informasi pengenal pribadi (termasuk nama akun) dari pengguna lain; Persyaratan Layanan 2021-04-20
    15. Menggunakan Layanan Keamanan Seluler JagaJaga yang melanggar hukum atau peraturan yang berlaku, termasuk hukum kekayaan intelektual dan privasi di yurisdiksi yang berlaku;
    16. Memposting, menggunakan, atau mengirimkan konten, data, atau materi apa pun yang melanggar hukum atau peraturan yang berlaku atau hak pihak ketiga mana pun (termasuk hak kekayaan intelektual, privasi, atau publisitas); dan/atau
    17. Mencoba atau memfasilitasi pelanggaran atas hal-hal tersebut di atas. Tanpa membatasi solusi lain yang tersedia untuknya, JagaJaga Mobile Security dapat dengan kebijakannya sendiri menangguhkan atau menghentikan akses ke Layanan Keamanan Seluler JagaJaga atas pelanggaran Kebijakan Penggunaan yang Dapat Diterima ini (sebagaimana ditentukan oleh Keamanan Seluler JagaJaga), untuk mencegah kerugian bagi pihak lain, atau untuk menjaga keamanan, ketersediaan, atau integritas kami. JagaJaga Mobile Security menghormati hak kekayaan intelektual dan mengharapkan penggunanya untuk melakukan hal yang sama. Jika Anda yakin bahwa karya Anda telah disalin dengan cara yang merupakan pelanggaran hak cipta, atau hak kekayaan intelektual Anda telah dilanggar, harap berikan pemberitahuan kepada Agen Hak Cipta JagaJaga Mobile Security yang berisi informasi berikut:
      1. tanda tangan elektronik atau fisik dari orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak cipta atau kepentingan kekayaan intelektual lainnya yang diduga telah dilanggar;
      2. identifikasi khusus dari setiap karya berhak cipta atau kekayaan intelektual lain yang Anda klaim telah dilanggar;
      3. identifikasi di mana materi yang diduga melanggar berada di Layanan Keamanan Seluler JagaJaga, (harap sedetail mungkin dan sertakan URL jika berlaku);
      4. informasi kontak pihak pengadu, termasuk nama, alamat, nomor telepon dan alamat email;
      5. pernyataan oleh Anda bahwa Anda memiliki keyakinan dengan itikad baik bahwa penggunaan yang disengketakan tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum; dan
      6. pernyataan oleh Anda bahwa informasi di atas dalam pemberitahuan Anda adalah akurat dan, di bawah sumpah, bahwa Anda adalah pemilik hak cipta atau kekayaan intelektual atau berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak cipta atau kekayaan intelektual. Anda dapat mengirimkan klaim Anda atas hak cipta atau pelanggaran kekayaan intelektual lainnya ke Agen Hak Cipta JagaJaga Mobile Security melalui surat ke JagaJaga Mobile Security – Agen Hak Cipta.